Lantai Kayu Yang Bagus dari Kayu Sungkai

Mungkin banyak yang bertanya-tanya, Lantai Kayu apakah dari kayu solid yang paling bagus ?
Berikut ini kami perkenalkan produk yang kami kembangkan akhir-akhir ini mengingat dari jenis kayu ini memiliki serat tampilan yang paling bagus dibanding jenis kayu lainnya. yaitu flooring kayu sungkai.

Kayu sungkai adalah salah satu jenis kayu yang cukup familiar di Indonesia. karena kayu sungkai ini memang sangat banyak digunakan oleh masyarakat untuk dibuat keperluan interior rumah salah satunya adalah pembuatan furniture, dan bahkan perusahaan bertaraf internasional mengembangkan kayu sungkai ini untuk dibuat vineer untuk lapisan permukaan triplek.

Sungkai memiliki kelebihan dalam tampilan serat yang berbeda dengan lainnya, lebih seragam dan berwarna putih kekuningan, jarang sekali terdapat belang atau doreng pada kayu sungkai, untuk itulah sebenarnya sungkai banyak sekali digemari oleh perusahaan-perusahaan furniture karena tampilannya.

Kekurangan dari kayu sungkai.
Disamping kelebihan-kelebihan dari kayu sungkai yang disebutkan diatas, hanya ada sedikit kekurangannya yaitu tidak tahan rayap, maka untuk mengakali hal itu kayu sungkai diberikan anti rayap pada saat produksi.

Perlu diberikan anti rayap untuk diaplikasikan pada lantai kayu.
Dengan terobosan baru ini, kami mengembangkannya sebagai lantai kayu jenis flooring dan juga kayu plafond. Maka untuk mengaplikasikannya harus diberikan anti rayap itu pada area yang akan dipasang kayu sungkai tersebut.

Harga Lantai Kayu Sungkai.
Dengan tampilan yang dijamin memuaskan bagi yang suka lantai kayu berwarna terang, harga flooring sungkai ini lebih murah dibanding harga flooring kayu jati, yaitu Rp. 340,000 permeter persegi. Sedangkan untuk flooring kayu jati dijual dengan harga Rp. 430,000, anda akan menghemat secara signifikan yaitu sekitar Rp. 90,000.
Menarik bukan ?

 

1 Trackback / Pingback

  1. Harga Lantai Kayu Sungkai | | Rajawali Parquet

Leave a Reply