Harga Lantai kayu outdoor / Decking kayu untuk luar ruangan per meter

pemasangan Lantai Kayu Parket

harga lantai kayu outdoor terbaru 2018 – Lantai kayu outdoor atau lebih dikenal juga dengan nama decking kayu merupakan jenis lantai kayu yang dikhususkan untuk diterapkan di luar ruangan. ini karena lantai kayu untuk outdoor memiliki desain yang berbeda dari lantai kayu indoor atau lebih dikenal juga dengan nama parket.

Perbedaan antara decking kayu (outdoor) dan lantai parquet (indoor) terletak pada bentuk lantai kayu itu sendiri. Dimana, lantai kayu outdoor memiliki ukuran yang lebih tebal, lebih memanjang dan juga dilengkapi dengan alur anti slip yang berfungsi untuk mencegah kayu menjadi licin.

pemasangan Lantai Kayu Parket

selain dari itu, perbedaan antara lantai kayu outdoor dan lantai kayu indoor terletak pada cara pasangnya. Dimana, lantai kayu outdoor dipasang menggunakan bantalan dan dikasih jarak antara decking satu dengan yang lainnya untuk jalur air masuk. berbeda dengan lantai parket (indoor) yang dipasang sangat rapat satu sama lainnya agar memberikan permukaan yang sangat halus.

Kami perusahaan Rajawali Parquet Spesialis lantai kayu menyediakan lantai kayu outdoor yang terbuat dari kayu solid, yakni decking kayu yang terbuat dari 100% kayu asli berkualitas, sehingga hasil penerapan lantai kayu di halaman rumah anda menjadi lebih natural dan lebih bagus dibandingkan bila anda menggunakan decking kayu yang terbuat dari bahan sintetis.

harga deking kayu

Meskipun secara harga, decking kayu / lantai kayu outdoor yang terbuat dari kayu asli ini memiliki harga yang cukup mahal dibandingkan bila anda menggunakan decking kayu sintetis ataupun menggunakan penutup lantai jenis lantai. Namun, demi mewujudkan hunian yang elegan, kami rasa harga tidak akan terlalu menjadi masalah.

Kami menyediakan lantai kayu outdoor dari berbagai kayu berkualitas yaitu kayu Bengkirai, kayu Ulin, kayu Merbau, kayu Keruing dan lainnya. Jenis-jenis kayu ini sudah terbukti sangat keras dan paling unggul diantara jenis kayu lain dalam ketahanannya terhadap perubahan cuaca. Ini karena kayu-kayu yang akan dijadikan decking kayu haruslah mampu bertahan di perubahan cuaca ekstrim, baik hujan ataupun paparan sinar matahari langsung.

selain ditinjau dari ketahanannya terhadap perubahan cuaca, jenis-jenis kayu diatas juga dipilih karena memiliki tingkat kekerasan sangat baik sehingga tidak mudah melengkung atau berubah bentuk.

Berikut daftar harga decking kayu atau lantai kayu outdoor / untuk halaman

 Jenis Decking   Ukuran per pcs (cm)   Harga per Meter² (Rp)
 Decking kayu Kempas-Rengas  1,9 cm x 9 cm x 100 cm up  Rp. 220.000 /m²
 Decking kayu Bengkirai Polos  1,9 cm x 6,9 cm x 210 cm up  RP. 210.000 /m²
 Decking kayu Bengkirai  1,9 cm x 9 cm x 100 cm up  RP. 390.000 /m²
 Decking kayu bengkirai Jumbo  2,5 cm x 14,5 cm x 100 cm up  RP. 500.000 /m²
 Decking kayu keruing  1,9 cm x 9 cm x 100 cm up  RP. 390.000 /m²
 Decking kayu Merbau  1,9 cm x 9 cm x 100 cm up  RP. 450.000 /m²
 Decking kayu Ulin kalimantan  1,9 cm x 9 cm x 100 cm up  RP. 995.000 /m²

catatan….!!!

harga diatas sewaktu-waktu dapat berubah dan harga diatas tidak termasuk biaya pasang…

bagi anda yang membutuhkan lantai kayu untuk luar ruangan dan ingin memesan, untuk info lebih lanjut silahkan hubungi marketing kami

FAST RESPON ! Hubungi Staff Marketing Kami
Nur Wahid
Call / WA : 082144448887

Rajawali Parquet Serpong

Jalan Raya Serpong, KM.10, No.18d, BDS, Tangerang. Telp.(021) 5397273

Bingung mau pilih yang mana? mari ulas satu persatu,,,,

Sedikit penjelasan, kami menjual lantai kayu outdoor permeter dan melayani jasa ekspedisi sekaligus tenaga pemasangnya. sehingga dengan melakukan pembelian barang dari kami, maka kami akan membereskan pemasangan lantai kayu hingga selesai.

kami menjual lantai kayu outdoor ini permeter. adapun ukuran tiap lantai kayunya sudah tertera diatas dimana pada umumnya decking kayu standar yang kami jual memiliki ketebalan 1,9 cm, lebar 9 cm dan panjang Random

harga lantai kayu Decking Rengas kempas 3

atau sesuai kebutuhan, dari mulai 100 cm atau 1 meter hingga lebih dari 3 meter.

Decking kayu Rengas-gumea-kempas merupakan jenis decking kayu yang terbuat dari kayu kempas, ka

yu gumea dan kayu kempas yang kami jual secara campur dengan harga Rp. 220.000 /m2 yang merupakan jenis lantai kayu standar yang paling murah. ini karena jenis decking ini lagi kami promosikan. sehingga wajar bila harganya lebih murah dibanding dengan decking jenis lain.

secara kualitas kayu kempas dan rengas merupakan jenis kayu yang memiliiki tingkat kekerasan yang sangat baik meskipun tingkat keawetannya antara baik, sedang hingga kurang baik. kayu ini banyak dimanfaatkan untuk bahan kontruksi dan bantalan rel kereta api juga untuk decking kayu.

selanjutnya ada

lantai kayu outdoor / Decking kayu bengkirai

harga lantai kayu Decking bengkiraiKayu bengkirai atau dalam bahasa asing dikenal dengan yellow balau, merupakan jenis kayu yang sangat keras, dengan tingkat kekerasan antara 880-980-1100 Kg/m³, yang merupakan kayu dengan tingkat kekerasan yang sangat tinggi. meskipun dalam segi keawetan kayu ini dibawah kayu Jati.

decking kayu / lantai kayu outdoor bengkirai ini merupakan jenis lantai kayu outdoor yang paling banyak dipilih sebagai penutup lantai halaman, tepi kolam renang dan jembatan. ini mungkin karena pada decking kayu bengkirai nyaris tidak ditemukan kelemahan karena tingkat kekerasan kayu yang sangat baik, serta harganya yang tidak terlalu mahal.

kami membagi decking kayu bengkirai ini menjadi 3 yaitu decking kayu bengkirai polos, decking kayu bengkirai Standar, dan decking kayu bengkirai Jumbo.

harga lantai kayu Decking bengkirai

Decking kayu bengkirai polos merupakan jenis dekcing kayu bengkirai yang tidak dilengkapi dengan alur anti slip sebagai pencegah licin dan alur air. decking kayu bengkirai standar merupakan jenis decking kayu bengkirai dengan dilengkapi dengan alur anti slip pada satu sisinya sebagaimana jharga lantai kayu Decking bengkiraienis decking kayu pada umumnya yang Rajawali parquet jual.

sedangkan decking kayu bengkirai jumbo merupakan jensi decking kayu bengkirai dengan ukuran besar dengan ketebalan 2,5 cm dan lebar 14,5 cm. dilengkapi dengan alur anti slip pada kedua sisinya. decking kayu bengkirai jumbo ini banyak dipilih untuk jembatan karena ukurannya yang besar.

Lantai kayu outdoor / decking kayu keruing

harga lantai kayu Decking Keruing

decking satu ini merupakan jenis lantai kayu outdoor yang terbuat dari kayu keruing. kayu ini memiliki tingkat kekerasan 740 Kg/m³. meskipun tidak sekeras kayu bengkirai, kayu ini cukup awet meskipun masih dibawah tingkat keawetan kayu jati.

selain dijadikan decking atau lantai kayu oautdoor, kayu ini juga diaplikasikan untuk lantai kayu indoor, dan plafon kayu. penggunaan kayu keruing untuk dijadikan plafon ini sangat baik karena kayu keruing memiliki massa yang ringan sehingga sangat efektif untuk diterapkan diatap dan dinding ruangan rumah anda.

Lantai kayu outdoor / decking kayu Merbau

harga lantai kayu Decking Merbau

Decking kayu merbau merupakan merupakan jenis decking yang terbuat dari kayu merbau. dimana kayu merbau memiliki tingkat kerasan yang sangat baik yaitu antara 720 sampai 920 Kg/m³. tingkat kekerasan yang sangat baik ditambah dengan tingkat keawetan kayu ini menyamai tingkat keawetan kayu jati.

yang harus diperhatikan dalam pemilihan lantai kayu outdoor merbau ini adalah kayu merbau akan mengeluarkan getah merah bila terkena air. getah ini sangat sulit dihiliangkan bila terkan kulit apalagi kain. oleh sebab itu, sebelum memasang decking kayu merbau, ada beberapa langkah pemasangan yang harus dilalui sebelumnya agar getah merah tersebut bisa hilang.

selain digunakan sebagai lantai kayu outdoor, kayu merbau juga dimanfaatkan untuk lantai kayu dalam ruangan, plint kayu sebagai aksesoris lantai kayu, serta papan tangga kayu untuk, hiasan anak tangga rumah anda. banyaknya pemanfaatkan kayu merbau ini karena kayu merbau ini merupakan jenis kayu berkualitas yang sangat baik untuk menambah nilai estetika rumah.

lantai kayu outdoor / decking ulin kalimantan

harga lantau kayu Decking Ulin kalimantan

kayu Ulin atau kayu besi atau Ironwood merupakan jajaran jenis kayu terkeras di dunia asal Indonesia. dimana kayu Ulin atau kayu besi ini memiliki tingkat kekerasan antara 840 – 1100 Kg/m³. tingkat kekeran ini merupakan tingkat kekerasan kelas I. selain tingkat kekerasannya, tingkat keawetan dan tingkat kekuatan kayu ini juga kelas I mengalahkan tingkat keawetan kayu jati.

saking kerasnya kayu Ulin, menurut beberapa sumber, jika prosedur pengolahan kayu ini tidak dilakukan dengan benar, bisa merupakan peralatan pengolahan tersebut. paku juga tidak bisa menembuk kayu ini.

Kenapa Ulin kalimantan, tidak kayu ulin saja?

ini karena kayu Ulin terbagi menjadi dua yaitu kayu Ulin kalimantan dan kayu Ulin sulawesi. dan kami menyediakan kayu Ulin kalimantan untuk dijadikan decking kayu. harga dari decking kayu Ulin kalimantan ini tidak main-main, 2 kali lipat dari harga decking kayu lain. hal ini karena kualitas dan jumlah kayu Ulin yang semakin sedikit.

kayu Ulin merupakan jenis kayu yang paling baik untuk dijadikan decking kayu, tidak mudah berubah bentuk dan mampu bertahan di perubahan cuaca esktrim.

bagaimana? apakah sudah ada gambaran? jika masih belum ada gambaran juga, silahkan tonton video ini

selain lantai kayu outdoor, kami juga menyediakan lantai kayu untuk dalam ruangan dan berbagai jenis olahan kayu lain, untuk info bisa kunjungi : harga lantai kayu parket

atau lantai kayu sintetis yang bisa menjadi alternatif penggunaan lantai kayu untuk hiasan interior rumah anda : harga lantai vinyl