Lantai Kayu Mesjid Dinas Pendidikan Bandung

Pemasangan Parket Lantai di Mesjid Dinas Pendidikan Bandung

Salah satu Proyek Gedung milik pemerintah adalah Mesjid Baitus Shalihin yang berada di dalam Komplek Dinas Pendidikan Jawa Barat yang berlokasi di Jalan Dr. Radjiman Bandung.

Mesjid ini memiliki ukuran yang cukup luas hingga menghabiskan Material Parket sebanyak 700 meter persegi yang di aplikasikan untuk dua lantai (Lantai.1 dan Lantai.2). Konon pengerjaannya pun memakan waktu selama 45 hari sampai finishing dan bisa digunakan kembali.

Pada Proyek pemasangan Lantai Kayu di Mesjid ini, panitia pembangunan Mesjid dan seluruh jajaran terkait, memilih salah satu Produk yaitu Parket Kayu Jati ukuran 1,2x5x30cm, yang harga materialnya Rp.200,000 permeter perseginya (belum termasuk biaya pasang).
Termasuk salah satu Produk lantai kayu yang harganya cukup murah di banding Harga Lantai Kayu lainnya.

Poto-poto di bawah ini adalah tampilan Paket Jati yang dipasang di Mesjid Dinas Pendidikan Bandung dalam proses Pemasangan dan setelah Finishing.

Parket jati yang digunakan di mesjid ini juga sudah banyak di gunakan di berbagai jenis bangunan, beberapa di antaranya;
Padma Hotel Bandung, Lapangan Basket Citra Arena, Rumah tinggal di The Castilla BSD, Rumah Tinggal di Pondok Aren Bintaro, dan masih banyak lagi yang lainnya

Be the first to comment

Leave a Reply