Desain Lantai Kayu untuk Ruang Keluarga

Desain Lantai Kayu untuk Ruang Keluarga

Ruang keluarga adalah tempat keluarga berkumpul dalam suasana santai. 
Biasanya Televisi menjadi bagian paling penting di dalamnya. 

Santai duduk berkumpul sambil menonton televisi menjadi bagian dari gaya hidup sehari-hari di banyak keluarga. Karena itu desain lantai yang nyaman merupakan bagian cukup penting dalam menentukan pilihan pemakaian bahan.


parket adalah merupakan salah satu pilihan yang cukup bijak untuk menentukan penggunaan lantai di rumah anda. karna selain pungsinya dapat memperindah ruangan, parket juga memiliki kualitas kekuatan yang sangat baik,
Penggunaan lantai kayu, sekarang sangat di gemari banyak orang. Karena selain dapat memperindah ruangan, parket juga baik untuk kesehatan. Karena jika anda berjalan-jalan di dalam ruangan tersebut, anda tidak perlu menggunakan sandal dan tidak perlu takut terkena rhematik karena dingin seperti lantai Keramik atau marmer. Parket/lantai kayu bersifat natural ya’ni tidak hangat dan juga tidak dingin. Itulah sebabnya masyarakat di Jepang banyak yang masih mempercayakan hal ini.

Ada banyak pilihan jenis parquet yang bisa di sesuaikan dengan selera anda, maupun di sesuaikan dengan Budget yang anda siapkan.

Parket kayu Solid.
Parket ini dibuat dari potongan-potongan   kecil dari kayu jati dengan ukuran 12x50x200mm/12x50x250mm/12x50x300mm yang kemudian di susun menutupi lantai.
Parquet Flooring 
adalah sama jenis dengan parket biasa yang terbuat dari kayu solid,hanya ukurannya lebih besar dari ukuran PARKET biasa, yaitu 9x45cm/9x60cm/9x90cm (lebar x panjang) dengan ketebalan. yaitu 1,2cm dan 1,4cm. Jenis kayunya pun berpariasi, ada dari kayu Jati,Merbau,Oak,bahkan bisa juga dari kayu Kamper.
Laminate parquet 
ini terbuat HDP di tempel plastik bermotif kayu untuk bagian atasnya.
Parket Engineer, 
ini terbuat dari ply wood 7-8mm yang di atasnya di tempel Veneer dengan berbagai macam jenis kayu.

    Be the first to comment

    Leave a Reply