Laminate Flooring

Laminate flooring adalah multi-lapisan Produk terdiri dari Papan Kayu HDF (High Density Fiber) serbuk kayu, produk sintetis disatukan secara bersamaan dengan proses pemasangan lapisan Veneer Printing dan laminasi.

Laminate Flooring

Laminate flooring mensimulasikan kayu dengan lapisan applikasi fotografi kayu printing dibawah lapisan pelindung laminating.
Bagian bawah Terdiri dari lapisan yang lebih tipis dari laminating untuk mencegah kelembaban dari lantai. Bagian tengah terdiri dari lapisan HDF (High-Density Fiberboard) yang menghubungkan antara lapisan pelindung bagian bawah dan lapisan poto printing. Sedangkan Lapisan atas adalah laminasi untuk melindungi poto printing.

Lapisan inti biasanya terdiri dari resin melamin dan bahan fiber

Laminate flooring telah tumbuh secara signifikan dalam popularitas, mungkin karena lebih mudah untuk menginstal dibanding lantai kayu solid full yang membutuhkan proses lebih lama saat pemasangannya. Sedangkan dalam pemeliharaan, kedua jenis lantai kayu tersebut sangatlah simpel.

Laminate Flooring
Laminate Flooring
Laminate Flooring
Laminate Flooring

 
Selain itu juga Laminate flooring tidak membutuhkan tenaga ahli untuk menginstal dibanding bahan lantai alternatif lain seperti Parket Kayu Solid. Hal ini cukup memudahkan pengguna jika ingin memilih pemakaian lantai kayu dengan proses cepat dan memiliki tampilan yang menawan

Sedikit kelemahan dari Laminate flooring ini tidak boleh terkena air secara berlebihan, karena bahannya terbuat dari serbuk kayu HDF dan plastik (resin melamin) yang berasal dari formaldehida.

AC1 – AC2  adalah tingkat kekerasan dan ketahanan yang mungkin kurang tahan lama dibandingkan lantai yang lebih konvensional, memiliki ketahanan yang mungkin kurang dari lima tahun.
Sedangkan AC3 – AC4 memiliki tingkat kekerasan yang lebih baik.

Laminate Flooring

Penjualan.
Harga Laminate Flooring terbilang murah dan ekonomis dibanding Harga Lantai Kayu Solid, karena pemasangannya yang simpel dan cepat.
Kami menjual beberapa jenis Laminate Flooring yang diimport dari beberapa negara antara lain Malaysia, India dan China.
Produk Laminate Flooring yang Kami jual antara lain; Laminate Flooring KENDO, Laminate Flooring MILANO, dan Laminate Flooring INTERIO FLOOR

Be the first to comment

Leave a Reply