Mengapa lantai Kayu

MENGAPA LANTAI KAYU ???

Pertanyaan ini mungkin tersirat di benak anda.
Jawabannya;

1.  Tentusaja untuk kesehatan.
Banyak orangdengan sengaja menutupi lantai keramik atau marmer dengan karpet dengan maksuduntuk menghangatkan suasana lantai.

Logikanya; Lantaiyang dingin seperti Keramik atau Marmer seringkali
membuat kaki kita menjadikesemutan.

Dan kalau itu dibiarkan terus menerus dalam waktu yang lama, di khawatirkan bisa menyebabkanrheumatik pada kaki,encok dan pegal-pegal, yang lama-kelamaan menyebar keseluruh sendi badan terutama punggung. kita seringkali melihat orang yang sudahberumur di atas 50tahun, banyak mengeluh kesakitan pada kaki dan tulang belakang.Terkadangkita melihat mereka harus jalan dengan menggunakan tongkat.
Sejatinya dengan menggunakan lantai kayu Parket, bisa mengurangi ancamanpenyakit tersebut Itulah sebabnya masyarakat Jepang sangat mempercayakan halini. 


2.   Untukkenyamanan.
Denganmenggunakan Lantai kayu yang hangat dan bersih, tentu saja tidak akan membuatkita merasa risih untuk berjalan-jalan di atasnya tanpa menggunakan sandal,bahkan untuk duduk-duduk dan tiduran tanpa menggunakan alas tikar atau karpet.

3.  Untuk penampilan.
Selain untukkesehatan dan kenyamanan, Back to Basic tampilan lantai kayu, terlihat alamidan sangat Ellegan tidak kalah dengan lantai Marmer yang harganya Jutaan Rupiahperlembar.
4.   Selainketiga hal tersebut di atas, Lantai kayu parket juga bisa menambah estetikarumah anda. bisa di sesuaikan untuk rumah minimalis ataupun klasik, dan jugatetap serasi untuk di sesuaikan dengan desain interior bagaimanapun.
Banyak sekaliHotel-hotel mewah di Bandung ataupun di Bali, menggunakan kamar suite-nyadengan lantai parket

Be the first to comment

Leave a Reply