[ Promo ] Jual Parquet kayu Sonokeling Murah berkualitas

harga promo parket sonokeling grade
Rate this post

kami Perusahaan Rajawali Parquet Indonesia spesialis lantai kayu parket sonokeling dengan harga murah. harga murah ini karena produk lantai kayu sonokeling ini sedang Promo. sehingga kami sengaja memberikan harga yang murah atau dibawah harga Normal dari lantai kayu sonokeling biasanya.

Pada umunya, orang kurang menyukai kayu sonokeling untuk dijadikan parket karena warnanya hitam. Namun, sebagian orang yang menginginkan rumah yang unik dan nyentrik, lebih suka menggunakan kayu sonokeling sebagai parket lantai rumahnya.

conto pemasangan lantai kayu sonokeling

Ini di tinjau dari warna kayu sonokeling yang unik dan memiliki corak khas yang begitu natural, ditambah dengan kualitas dari kayu sonokeling itu sendiri yang terbilang cukup bagus.

secara teknis, kayu sonokeling ini memiliki tingkat kekerasan kelas II, tingkat kekuatan kelas II dan tingkat keawetan kelas II-III. tentu kualitas yang cukup bagus untuk dijadikan penutup lantai.

Ukuran kayu perpcsnya yaitu dengan tebal 1,2 lebar 4,5 dan panjang antara 19 sampai 30 cm tentu membuat parket kayu sonokeling ini tidak mudah melenting. pada parket kayu sonokeling ini juga dilengkapi dengan sistem pengunci T&G sehingga lantai parket akan lebih kuat menempel diatas lantai hunian anda.

 

secara kualitas kayu sonokeling ini hampir sama dengan kualitas kayu jati, bahkan menurut sebagian situs perkayuan, harga dari kayu sonokeling pada 2017 lebih mahal dibanding dengan lantai kayu Jati. Ini menunjukan bahwa minat orang pada kayu sonokeling semakin meningkat.

lantai Kayu asal Jawa ini dibandrol dengan harga Rp. 220.000 Rp. 170.000 /m2

(harga tidak termasuk biaya pasang)

bagi anda yang berminat memasang atau setidaknya mendapatkan info lebih lanjut prihal lantai kayu sonokeling ini, anda bisa menghubungi marketing kami :

Nur Wahid
Hp. 082144448887

tidak hanya lantai kayu sonokeling, kami juga memiliki banyak sekali jenis lantai parket yang bisa anda terapkan sebagai penutup lantai antaranya ada : lantai kayu jati, lantai kayu Merbau, Lantai kayu Keruing, lantai kayu bengkirai dan lain-lain.

info lebih lengkap kunjungi : harga lantai kayu

selain dari lantai kayu parket yang terbuat dari 100% kayu, kami juga menyediakan lantai kayu sintetis yang terbuat dari bahan-bahan sintetis tentunya, ada lantai vinyl motif kayu, ada juga lantai laminasi atau laminated Floors.

baca : harga lantai vinyl motif kayu

Demikian ulasan kali ini, semoga bisa membantu anda mendapatkan inspirasi pemasangan lantai kayu atau menjadi bahan pertimbangan tersendiri demi mewujudkan hunian mewah dan elegan.

Scroll to Top