Project Hotel Dago Bandung

Project Hotel Dago Bandung


Projek Pemasangan Lantai Kayu di salah satu Hotel di wilayah Dago, Kota Bandung.
Pada Project Hotel ini, bahan yang digunakan bahan Flooring Kayu Merbau kwalitas Export, ukuran 1,5x9xRandom.
Harga Lantai Kayu merbau ini relatif lebih murah dibandingkan Harga Flooring Kayu jati yang semakin lama harganya semakin meningkat tajam. Hal ini dikarenakan Perkebunan Kayu Jati semakin lama semakin menyusut. Sedangkan untuk jenis Kayu Merbau, di Papua masih memiliki hutan kayu Merbau yang luasnya ribuan hektar, yang rata-rata umur kayu merbau di wilayah Papua sudah diatas 40 tahun bahkan ada yang sudah berumur diatas seratus tahun dengan diameter diatas satu meter per pohon.

Kayu Merbau adalah salah satu jenis kayu yang tumbuh baik di wilayah Tropis, terutama di Indonesia bagian Timur Papua, memiliki kualitas yang sudah diakui Dunia akan ketahanannya. Karakter kayunya yang keras, Tidak melenting, tidak dimakan rayap, juga warnanya unik coklat kemeraha.
Kebanyakan pengrajin memanfaatkan kayu merbau ini untuk dibuat Kusen dan Pintu, Juga baik di gunakan atau di buat furniture.

Kami sendiri memanfaatkan Kayu Merbau ini guna memenuhi kebutuhan Konsumen dijadikan sebagai bahan penutup lantai disebut parquet yang di aplikasikan untuk ruangan Indoor. Selain itu kami juga memanfaatkannya untuk di jadikan penutup Lantai Outdoor yang disebut Decking Kayu Merbau.


Be the first to comment

Leave a Reply