Video Pengampelasan Lantai Kayu Jati

Proses kedua setelah Memasang Lantai Kayu selesai, dilanjutkan dengan pengampelasan gunanya untuk meratakan Lantai Kayu yang sudah terpasang hingga benar-benar rata.

Pengampelasan ini harus menggunakan mesin Khusus untuk Parket dan dikerjakan oleh Profesional, tidak bisa menggunakan Mesin amplas model getar karena tidak akan kuat untuk meratakan parket, Juga tidak boleh menggunakan mesin serut karena hasilnya akan merusak Kayu.
Kali ini Rajawali Parquet mendapatkan permintaan untuk mengganti Lantai Kayu untuk GOR C-TRA ARENA yang berlokasi di Jalan Cikutra Bandung yang sebagiannya sudah amblas dikarenakan lapisan Ply wood bagian bawah parket sebagiannya sudah lapuk kerana usia yang sudah hampir 8 tahun.
Luas pemasangan Lantai kayu GOR C-Tra arena ini menghabiskan sekitar 560 meter persegi. Sedangkan luas Lapangan basket-nya menggunakan ukuran Standar Internasional adalah 427,5meter persegi yakni panjang 28,5 meter dan lebar 15 meter.

GOR C-Tra arena merupakan tempat sarana olahraga yang berada di sebelah timur pusat Kota Bandung, tepatnya sebelah Timur Taman Makan Pahlawan Cikutra.
GOR C-Tra Arena merupakan GOR yang memiliki taraf Internasional, di dalam GOR ini terdapat beberapa fasilitas olahraga yang multifungsi.

GOR ini sering dipakai untuk olahraga Liga Basket Nasional dan Liga Voli Nasional, bahkan sering juga di pakai untuk pertandingan Karate se-Indonesia. Para Event Organizer tak ayal sering menggunakan GOR ini sebagai tempat pertunjukan musik dengan menampilkan artis-artis ternama di Indonesia.

Be the first to comment

Leave a Reply