Decking Kayu Besi

decking kayu besi harga

Kayu besi adalah salah satu jenis kayu yang paling sulit untuk diproduksi barang-barang retail seperti halnya furniture, kusen dan pintu, kerajinan tangan, termasuk juga lantai kayu seperti halnya deking. Hal itu dikarenakan kayu besi ini sangat keras sesuai dengan namanya ibarat sekeras besi sehingga tidak mempan ditembus paku, bahkan untuk di produksi sebagai bahan decking kayu meskipun menggunakan mesin bertekhnologi mutaakhir, seringkali produsen kayu mengeluh karena terlalu sering gonta-ganti pisau karena mudah tumpul.

Selain itu juga waste yang mesti terbuang dari produk kayu besi ini terlalu tinggi hingga mencapai 70% dari jumlah kubikasi per log. Contoh jika kami memproduksi deking dari kayu dari kayu lain, dari satu kubik kayu log, maka akan mendapatkan hasil produksi sekitar 0,4 sampai 0,6 kubik. Sedangkan jika dari kayu besi maka yang dihasilkan hanya sekitar 0,3 kubik, itupun tidak 100% mulus tapi seringkali terdapat pecah-pecah dan melenting. Itulah sebabnya mengapa produk kayu besi ini harganya cukup mahal.

Kayu Besi di hasilkan dari Kendari Sulawesi Selatan, Di daerahnya sendiri kayu besi ini seringkali dibuat untuk jembatan atau dermaga, atau juga kontruksi rumah kayu

Decking kayu besi dengan model produksi menggunakan profil alur satu muka yang berfungsi sebagai Anti Slip atau anti terpeleset jika diinjak meskipun keadaan basah.
Ukuran standar produski 1,9cm x 9cm x 200-400cm dijual dengan harga decking kayu besi kisaran Rp. 780,000,-/m
Namun produk decking kayu besi ini kapasitasnya sangat terbatas, karena seringkali terjadi kegagalan produksi yang menyebabkan produsen banyak mendapatkan kerugian.

jual Decking Kayu Ulin
Selain menjual Decking Kayu Ulin, Kami juga menjual material Decking Kayu Ulin yang di hasilkan dari Kendari Sulawesi Selatan.
Decking Kayu Besi Harga Rp. 700,000 permeter persegi

Produk Decking Terkait;

Be the first to comment

Leave a Reply