Saatnya mewujudkan hunian Arsistik dengan Decking Kayu Bengkirai

Bosan dengan tampilan halaman rumah? Anda ingin mengganti tampilannya menjadi lebih elegan? Anda bisa menggunakan Decking kayu.

Produk Decking

Decking Ulin

Harga Rp. 750.000 m2

Decking Bengkirai standar

Harga Rp. 390.000 m2

Decking Bengkirai Polos

Harga Rp. 290.000 240.000 m2 (Promo)

……

Decking kayu adalah material kayu yang di potong dan dioleh untuk di pasang di area halaman rumah, samping kolam renang, balkon, rooftop dan area luar ruangan lain.

Jenis kayu yang digunakan untuk decking bukanlah kayu sembarangan, karena tiap-tiap decking kayu haruslah memiliki tingkat keras yang baik untuk ketahanannya terhadap perubahan cuaca, keawetan yang tinggi agar bisa digunakan bertahun-tahun dan nilai estetika yang bagus agar tampilan rumah menjadi lebih cantik dan elegan.

Rumah seperti apa yang cocok menggunakan Decking kayu?

Decking Untuk Rooftop

Percantik rooftop rumah anda dengan Decking kayu karena dengan menggunakan decking kayu pada rooftop, Anda bisa digunakannya untuk berbagai keperluan seperti untuk berkumpul bersama teman sekantor, keluarga, tempat bersantai bahkan untuk investasi jangka panjang sebagai restoran rooftop caffee yang saaat ini sedang trend.

….

Samping Kolam Renang

Percantik samping kolam renang dengan decking kayu. Karena dengan menggunakan Decking kayu pada tepi kolam renang membuat tampilan kolam renang anda semakin elegan, cantik tidak licin dan yang paling penting bisa menyerap panas sehingga terlihat sangat teduh dan nyaman untuk digunakan sebagai tempat bersantai.

Halaman rumah

Sulap halaman rumah anda menjadi bernuansa alami dengan menggunakan decking kayu.

Dengan menggunakan decking, tampilan halaman rumah menjadi terlihat lebih asri hingga anda tidak bosan pada saat membuka pintu dan melihat tampilan halaman rumah anda. Menikmati secangkir kopi di pagi hari dengan nyaman dihalaman rumah sendiri tentu merupakan pengalaman yang sangat menakjubkan

bagi anda yang suka ngopi, membaca koran di pagi hari sambil berjemur untuk mendapatkan sinar matahari pagi yang menyehatkan di bagian balkon rumah, percantik area balkon bisa membuat rasa nyaman dan kesan alami semakin terpancar.

Kenapa menggunakan Decking kayu ?

Selain mempercantik hunian, penggunaan Decking kayu juga merupakan investasi jangka panjang terbaik untuk hunian, karena material kayu merupakan material yang cantik dan menarik bagi manusia. Dan itu merupakan sipat alami dari manusia untuk memiliki ketertarikan terhadap furniture dari kayu.

Tidak semua jenis kayu bisa di jadikan Decking

Perlu di garis bawahi bahwa tidak semua jenis kayu bisa dijadikan lantai kayu. Apalagi untuk decking kayu karena notabene decking kayu ini digunakan di area luar ruangan yang langsung bersentuhan dengan cahaya matahari dan air hujan. Tentu memerlukan jenis kayu dengan kualitas sangat tinggi bukan?

Nah, makanya hanya beberapa jenis kayu yang bagus untuk dijadikan decking.

Salah satunya adalah Kayu Bengkirai

Mengenal kayu Bengkirai lebih dekat

Kayu bengkirai adalah salah satu jenis kayu asal kalimantan yang memiliki tingkat keras kelas I yaitu kelas kayu paling keras, dengan tingkat awet kelas II atau tingkat kelas menengah.

Dengan tingkat keras yang baik membuat kayu bengkirai sangat bagus digunakan untuk lantai kayu, apalagi menggunakan decking kayu untuk outdoor.

Kenapa harus memilih Decking kayu Bengkirai?

Kita mengenal banyak jenis kayu untuk penutup lantai untuk lantai luar ruangan. Seperti Decking Ulin dan Merbau.

Decking ulin memang jenis decking kayu terbaik yang memiliki tingkat keras kelas I dan tingkat kuat 1. Namun karena harganya yang terlalu tinggi membuat orang kadang berfikir ulang untuk mendapatkannya.

Sedangkan Decking kayu bengkirai memiliki harga yang sangat terjangkau dan untungnya tingkat kerasnya sama dengan kayu ulin meskipun pada tingkat keawetan kayu bengkirai ini berada di kelas menengah.

Bagaimana Dengan Decking Kayu Merbau ?

Decking kayu merbau memiiliki kualitas yang tidak jauh beda dengan decking ulin, dan harga lumayan terjangkau meskipun tidak seterjangkau decking kayu bengkirai namun dengan getah merah pada kayu merbau yang sulit dihilangkan membuat kita harus berfikir ulang dalam memilihnya.

Bagaimana Dengan Decking WPC?

Apalagi dengan WPC. WPC merupakan jenis decking sintetis yang terbuat dari campuran kayu dan plastik membuatnya tidak tahan bila berada di suhu yang esktrim karena di khawatirkan dapat meleleh. Ditambah dengan harganya yang cukup mahal dan corak kayu tidak naturan tentu pemilihan decking bengkirai merupakan pilihan terbaik

Promo Decking Bengkirai

Kebetulan banget nih, Saat ini lagi ada promo produk Decking bengkirai dengan harga sangat murah.

Decking bengkirai polos

ukuran 1,9 x 6,8 x 120-390 cm per pcs

Harga 290.000

menjadi 240.000 /m2

sementara harga decking bengkirai standar dengan ukuran 1,9 x 9 x 390 cm 390.000 /m2

Anda bisa irit 150.000 /m2

Apa kata mereka :

Keranjang Belanja
Scroll to Top