Kini hadir lantai kayu Parket untuk kepulauan Riau

pemasangan lantai kayu decking samping kolam renang

penjual lantai kayu parket di Kepulauan Riau – Lantai kayu adalah jenis lantai yang cukup diminati di masyarakat, Apalagi pada saat ini pemasangan lantai kayu bisa sangat dimaksimalkan dengan penghamplasan dan coating yang membuat lantai kayu menjadi lebih mewah lagi. lantai kayu selalu di unggulkan dari berbagai sisi, baik itu sisi arsistiknya, estetikanya dan juga tingkat kenyamanannya.

lalu kenapa masih sedikit yang menggunakan lantai kayu ?

Kami rasa hal demikian ini disebabkan karena masih minimnya informasi tentang lantai satu ini, dimana masyarakat pada umumnya hanya mengetahui lantai itu ya keramik, berbeda dengan Arsitektur dan para penggelut dunia properti. Padahal lantai kayu parket ini memiliki banyak sekali keunggulan diantara jenis lantai lainnya seperti keramik dan juga lantai marmer.

Misalnya saja di sarana olahraga basket, peran lantai kayu ini sangat penting karena pantulan bola akan lebih maksimal saat menggunakan lantai kayu, serta dapat meminimalisir cedera pemain bila mana terjatuh ke lantai. Selain itu pula jika di tinjau dari sisi medis lantai kayu ini baik terhadap kesehatan karena mengeluarkan ion negatif dimana ion negatif ini baik untuk kesehatan.

Dan untuk urasan estetika hunian, lantai kayu ini sudah jangan diragukan lagi, corak alami pada kayu memang menjadi nilai seni tersendiri yang tidak mungkin dimiliki oleh jenis lantai lainnya.

Kepulauan Riau adalah Gerbang Wisata kedua terbesar di Indonesia setelah bali. Jumlah wisatawan asing yang datang berkunjung mencapai 1,5 juta orang pada tahun 2005. Objek wisata di provinsi Kepulauan Riau antara lain adalah wisata pantai.

Dengan adanya Wisatawan mancanegaa yang datang ke Kepulauan Riau ini tentu kita membutuhkan peningkatan layanan agar para turis asing tersebut merasa betah dan mau berkunjung kembali, salah satu cara terbaik yang bisa dilakukan adalah dengan membuat Hunian yang nyaman, bernuansa alami serta berestetika sebagai tempat istirahat mereka dan lantai kayu bisa menjadi menjadi pilihan anda.

baca juga : jual lantai kayu surabaya

Jenis lantai kayu parket yang bisa di pilih

ada beberapa jenis lantai kayu yang bisa anda pilih sebagai penutup lantai, akan tetapi sebelum itu, terdapat dua jenis lantai kayu parket yang ditinjau dari penempatannya, yaitu lantai kayu indoor dan lantai kayu outdoor. lantai kayu indoor ini kerapkali disebut parket flooring sementara lantai kayu outdoor ini nama lainnya adalah decking atau wood deck.

Untuk destinasi wisata pantai, tentu pemilihan decking kayu untuk dipasang di Jembatan, halaman, atau tempat berteduh serta keperluan luar ruangan lainnya merupakan pilihan yang sangat baik, karena decking kayu memang didesain untuk itu.

Decking kayu terbaik yang bisa anda pilih antaranya :

Decking kayu Ulin

pemasangan decking kayu Ulin kalimantan samping kolam renang

kayu ulin adalah jenis kayu yang memiliki tingkat kekerasan kelas I, tingkat awet I dan tingkat kuat I, memiliki daya tahan terhadap perubahan yang sangat tinggi sehingga banyak diandalkan untuk kontruksi-kontruksi besar seperti bantalan rel kereta api, bangunan bertingkat dan menjadi bahan pembuatan kapal laut. kayu Ulin juga menjadi satu-satunya kayu yang di olah menjadi genteng kayu atau atap sirap. baca selengkapnya :  atap sirap kayhu Ulin.

Decking kayu Ulin bisa anda piliha karena secara kualitas memang sudah tidak dapat diragukan lagi, cocok sekali ditempatkan di pantai-pantai kepualau riau untuk memberikan kenyamanan pada wisatawan yang berkunjung dan ingin menikmati suasana pantai lebih asik lagi.

Decking kayu Bengkirai

bengkirai adalah kayu yang hampir menyerupai kayu Ulin, meskipun tidak sebagus kayu Ulin, dengan tingkat kekerasan kelas I membuat kayu ini bisa menggantikan kayu Ulin sebagai pilihan utama karena harganya lebih murah.

baca ini Untuk info harga lantai kayu outdoor / decking kayu

Lantai kayu parket kepulauan Riau

Tidak hanya lantai kayu outdoor, untuk keperluan interior rumah anda, kami juga menyediakan lantai parket kayu atau lantai kayu Indoor sebagai hiasan ruang tamu, kamar tidur dan ruangan dalam ruangan lainnya. lantai kayu yang bisa anda terapkan antaranya lantai kayu Jati, lantai kayu Merbau, lantai kayu Sonokeling dan lainnya.

lantai kayu jati

Lantai kayu Jati Universitas Frima Medan6

parket kayu jati atau lantai kayu jati adalah jenis lantai kayu yang sangat disukai, karena memang bukan rahasia lagi bahwa kayu jati adalah kayu berkualitas yang sudah diakui dunia. kelebihan kayu jati lainnya terletak pada coraknya yang sangat unik dan memiliki nilai seni yang tinggi, meskipun coraknya berantakan namun disanalah letak seni dan kelebihannya.

Harga Parket Kayu Jati Grade A
Tipe :Kayu solid
Jenis kayu  :Jati
kualitas : Grade A
Kondisi : Unfinish
Pengunci T&G
Ukuran : 1,2 x 5 x 20 cm
Harga : Rp. 222.000 /m2
Kelebihan : Memiliki warna full Coklat

lantai kayu Merbau

kayu merbau adalah jenis kayu berwarna Merah kecoklatan dan memiliki corak mirip kayu kelapa. secara teknis, kayu merbau ini memiliki tingkat kekerasan atau wood density antara 720 sampai 900 kg/m3. Dengan tingkat kekerasan yang tinggi ini tentu tidak akan membuat kayu merbau mudah melengkung dan berubah bentuk sehingga tingkat keawetan lantai parket ini sangatlah tinggi.

Harga Lam Parquet Kayu Merbau
Tipe :Kayu solid
Jenis kayu : Merbau
Kondisi : Unfinish
tanpa pengunci
Ukuran : 1 x 6 x 30 cm /pcs
Harga : Rp. 180.000 /m2
Kelebihan : mudah dipasang

bagi anda yang berminat langsung saja pesan

Itulah ulasan mengenai penjual lantai kayu di kepulauan Riau, kami mungkin tidak secara langsung hadir di sana, akan tetapi kami bisa menerima orderan anda yang menginginkan lantai kayu. sebagaimana pada pemasangan lantai kayu yang sedang kami kerjakan di Natuna.

pemasangan lantai kayu di natuna kepulauaun riau