Pemasangan Lam Parquet Kayu Merbau dengan model HerringBone

pemasangan lamparquet kayu merbau herringbone

Pemasangan lamparquet kayu Merbau Herringbone – Memasang lantai kayu Merbau pada hunian juga sudah sangat bagus, bagaimana jika dipadukan dengan model yang unik seperti herringbone? mari kita lihat dan ulas pada pembahasan kali ini.

Bagi anda yang belum tahu, Pemasangan lantai kayu tidak hanya bisa diterapkan lurus-lurus saja, tetapi ada juga model penerapan lantai kayu yang bisa anda pilih. Salah satunya Herringbone atau agar anda lebih kenal model ini seperti bentuk tulang ikan.

Tentu dengan melakukan pemasangan lantai kayu Merbau dengan tipe herringbone lantai pada hunian anda akan sangat unik terlebih memang jenis lantai kayu ini masih terbilang unik dan langka untuk di pasang sebagai standar lantai yang sering dipakai pada hunian.

pemasangan lamparquet kayu merbau herringbone

pemasangan lamparquet kayu merbau herringbone

Terlihat pada hasil fotret kami bahwa dengan menggunakan model pemasangan herringbone, lantai terlihat seakan bergelombang dan tentu ini menjadi lebih unik lagi.

namun, untuk melakukan pemasangan herringbone ini diperlukan jenis lantai yang memiliki satu ukuran, tidak boleh random, sehingga hanya beberapa parket atau lantai kayu saja yang bisa digunakan. salah satunya adalah lamparquet.

lamparquet kayu merbau merupakan salah satu produk lantai kayu kami yang memiliki tipe lebih kecil dibandingkan dengan lantai kayu merbau lainnya. Dimana selain kecil lamparquet ini tidak dilengkapi dengan sistem pengunci T&G sehingga proses pemasangan akan jauh lebih cepat.

Kayu merbau sendiri merupakan jenis kayu yang sudah tidak diragukan lagi kualitasnya. Dimana dengan tingkat keras I dan tingkat awet kelas II membuat kayu ini sangat cocok digunakan untuk keperluan yang sangat lama seperti halnya lantai hunian.

baca juga : Pemasangan Lantai kayu Merbau Direktorat Ajudan angkatan Darat, Bandung

Info Pemasangan

Pemasangan lantai kayu ini kami kerjakan di :Beleza Residence Jl. Cicalengka Antapani, Bandung

Dengan Produk

Lamparquet kayu Merbau

ukuran : 1 x 5 x 30 cm/pcs

harga : Rp. 170.000 /m2

Selain menggunakan model herringbone, pada rumah yang sama dengan ruangan berbeda kami juga memasang lamparquet lantai kayu merbau dengan teknik standar atau bisa juga disebut teknik susun bata :

pemasangan lantai kayu merbau

Untuk produk yang digunakan pada pemasangan ruangan ini memiliki ukuran yang berbeda yaitu :

ukuran :1 x 6 x 20 – 60 cm random

harga : Rp. 200.000 /m2

catatan…

harga diatas tidak termasuk biaya pasang

untuk info lebih lengkap anda bisa langsung menghubungi marketing kami

Simpan

1 Trackback / Pingback

  1. [ Project ] Lantai kayu Jati Grade B Restoran Naga, Denpasar |

Leave a Reply