Ini dia 3 produk Kayu Ulin Untuk hiasan Interior & Eksterior Hunian anda

atap sirap kayu Ulin kalimantan

Daftar 3 Produk kayu Ulin untuk hiasan interior dan eksterior rumah anda – Untuk hunian yang berestetika tentu anda rela merogoh kocek berapa saja bukan. Termasuk dalam membeli bahan-bahan yang mampu meningkatkan estetika hunian tersebut. Banyak bahan bangungan yang bisa anda pilih dalam hal ini.

Salah satu bahan yang sering kita gunakan dan juga sebagai bahan kayu.

Kayu memang sejak jaman dulu sering sekali dipakai untuk bahan bangunan. sipat kayu yang nyaman, sejuk serta empuk juga menyegarkan membuat penerapan kayu untuk hunian dari jaman ke jaman selalu digemari dan diutamakan. Sipat kayu yang mudah diolah (dibentuk) juga menjadikannya salah satu Produk bahan bangunan yang bisa dibuat apa saja.

Antaranya :

Untuk lantai

Untuk plafon

Untuk Tangga

Untuk kusen

Untuk Sirap

dan jenis bahan bangunan lainnya.

Kayu Ulin Kalimantan

kayu ulin merupakan salah satu jenis kayu yang paling digemari untuk dijadikan bahan baku olaha kayu, sama halnya seperti kayu Jati, Merbau dan Bengkirai. Banyak sekali kelebihan dari kayu Ulin. Dari segi kualitas, kayu ulin ini memiliki tingkat kekerasan kelas I, tingkat kuat kelas I dan tingkat awet kelas I. Dengan spesifikasi kelas satu dari segala aspek itu tentu menjadikan kayu Ulin ini sebagai salah satu jenis kayu terbaik dan paling difavoritkan.

pemasangan decking kayu Ulin kalimantan samping kolam renang

Warna kayu ini adalah Coklat kekuningan, dan ketika sudah terkena air atau sudah terpasang agak lama, kayu ini biasanya berubah warna menjadi coklat kemerahan cenderung hitam. Namun tenang saja, karena perubahan warna tersebut malah membuat kayu Ulin ini semakin keras.

sayang sekali, Pohon Ulin termasuk pada jenis Pohon yang lama sekali tumbuh sehingga jika dtidak diatur penggunaannya akan berpotensi membuat Pohon Ulin ini Punah sehingga Kementrian perhutanan dan lembaga terkait lainnya membatasi penebangan kayu Ulin. Dengan alasan ini tentu sangat wajar bila harga kayu Ulin ini tergolong sangat mahal.

Mengenal 3 Produk Kayu Ulin by Gallery parquet :

  1. Decking kayu Ulin / lantai kayu Outdoor

sebagai situs penyedia Lantai kayu parquet, tentu saja Produk kayu Ulin yang Pertama adalah Lantai kayu Ulin. Lantai kayu Ulin yang khusus digunakan untuk area luar ruangan. cocok diterapkan di samping kolam renang dan teras rumah karena sipat kayunya yang semakin kena air malah semakin kuat.

berikut Spesifikasi Decking kayu Ulin :

harga lantau kayu Decking Ulin kalimantanDecking kayu Ulin Ukuran 1,9 x 9 x 100 cm up/pcs harga : Rp. 995.000/m2

Decking kayu Ulin Ukuran 1,8 x 9 x 150 – 400 cm/pcs Harga : Rp. 750.000/m2

Selain Decking kayu Ulin, kami juga menyediakan jenis decking kayu Lainnya seperti Bengkirai dan juga Merbau. Untuk info lengkapnya bisa baca : harga lantai kayu outdoor

2. Plafon kayu Ulin (lembersering) hiasan atap dan dinding Hunian

Plafon adalah bagian dinding dan atap pada hunian. Plafon kayu atau lambersering ini memang cukup banyak diminati karena dengan memasang lambersering maka hunian tidak membosankan dan juga sejuk dan meningkatkan estetika hunian, Selain kayu Keruing, Agathis, Bengkirai, Merbau dan Kumea, kayu Ulin merupakan salah satu Produk lambersering yang bisa anda Gunakan.

Dengan spek dari kayu Ulin sendiri yang sangat baik tentu saja penerapan plafon kayu Ulin tidak akan sia-sia

Berikut Spesifikasi Plafon kayu Ulin :

harga plafon kayu Ulin kalimantanNama : Plafon kayu Ulin

Ukuran : 1.1 x 8.5 x 100 cm up (random) /pcs

Harga : 420 rb /m2

Harga Promo Bulan Oktober Rp. 385.000/m2

Berbagai jenis plafon lainnya bisa anda dapatkan juga di Rajawali parquet. Untuk baha pertimbangan dalam memilih, anda bisa baca : harga plafon kayu lambersering

3. Atap Sirap kayu Ulin

atap sirap kayu Ulin kalimantan

Kali ini, kami Rajawali Parquet meluncurkan Produk baru, yaitu atap sirap kayu Ulin. Atap sirap atau Genteng kayu merupakan salah satu Produk olahan kayu yang juga cukup digemari para pecinta seni. Atap sirap sering sekali digunakan di rumah-rumah mewah, rumah budaya, dan juga Gazebo.

Dengan menggunaan atap sirap, tentu hunian anda akan terlihat semakin berestetika dan bernilai seni tinggi.

Genteng kok Kayu ?

Mungkin sebagian dari anda berfikir, sangat tidak etis menempatkan bahan kayu di area ekstrim seperti di genteng rumah.

Tentu saja untuk kayu Genteng ini, kami tidak menggunakan kayu sembarangan, melainkan kayu Ulin Kalimantan yang memiliki tingkat kualitas yang sangat tinggi. Dan juga anda tidak perlu khawatir karena atap sirap ini dipasang dengan cara khusus yang memungkinkan kayu Ulin yang digunakan semakin awet.

Berikut spesifikasi Atap sirap Kayu Ulin :

harga Atap sirap kayu Ulin kalimantan

Nama : Atap sirap kayu ulin kalimantan
ukuran : 0.4 x 8 x 58cm/pcs
Harga : Rp. 285.000/m2

Itu dia 3 Produk kayu Ulin, Decking kayu, plafon kayu dan atap sirap yang terbuat dari kayu Ulin bisa menjadi pilihan anda untuk meningkatkan estetika serta kenyamanan hunian. Oleh sebab itu, bagi anda yang berencana membeli ketiga Produk kayu Ulin ini, jangan sungkan untuk langsung menghubungi Marketing kami :

Nurul
Hp. 082144448887

atau bisa juga berkunjung ke showroom kami.

Demikian ulasan mengenai 3 produk Kayu Ulin Untuk hiasan Interior & Eksterior Hunian, semoga bisa membantu anda menemukan penjual bahan bangunan khususnya kayu untuk interior maupun eskterior rumah terbaik yang bisa anda ajak kerja sama.

Please follow and like us: