Decking Kayu Ulin

 

Kayu Ulin adalah salah satu jenis kayu yang memiliki kualitas tinggi yang di akui oleh ahli kayu di seluruh dunia, dan kayu ulin ini hanya tumbuh di wilayah Indonesia tepatnya di dataran Kalimantan.

Kayu ulin yang cukup melimpah di Kalimantan banyak orang memanfaatkannya untuk dijadikan bahan bangunan, salah satunya adalah Decking Kayu.

Decking dari kayu ulin memiliki kualitas bertaraf Internasional yang sudah teruji kekuatannya, tidak mudah keropos, tidak mudah melenting, dan tidak dimakan rayap, selain itu juga decking kayu ulin tahan terhadap perubahan cuaca baik hujan maupun panas, maka dari itu decking kayu ulin banyak di gunakan pada area outdoor seperti mendekorasi taman, menutup permukaan teras rumah, dibuat dek kolam renang, pembuatan dermaga, dan lain-lain.

Tahun 2019 lalu, beberapa pengusaha kayu menjual produk decking kayu ini seharga 900ribu hingga 1,2jt rupiah permeter perseginya, namun Rajawali Parquet bisa menjual produk ini seharga 780ribu saja dengan jaminan kualitas produksi yang sangat baik karena di produksi menggunakan mesin moulding yang canggih, jaminan presisi barang dan juga bebas dari sopak maupun minus.

 

Sejak tahun 2015 lalu, pemasaran decking dari kayu ulin ini terus mengalami peningkatan. Hal tersebut di dasarkan karena semakin meningkatnya kebutuhan konsumen dalam hal kualitas, meskipun harganya masih mahal pada waktu itu namun terbukti memberikan kepuasan yang optimal.

 

 

Open chat
hallo..
apa yang bisa saya bantu..??!