[ Project ] Lantai kayu Jati Grade B Restoran Naga, Denpasar

Lantai kayu jati Restoran Naga Denpasar bali

Pemasangan Lantai kayu Jati Grade B Restoran Naga, Denpasar – Bali.

Akhir-akhir ini kami disibukan dengan aktifitas pemasangan lantai kayu di berbagai daerah dimana pemasangan lantai pada suatu hunian memang tidak bisa diberestkan dengan satu hari kerja. Untuk pemasangan lantai kayu, terkhusus lantai kayu Solid dipastikan harus melalui beberapa tahap yang memakan banyak waktu untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Salah satu pemasangan yang baru-baru ini telah kami rampungkan adalah pemasangan lantai kayu di Restoran Naga, Denpasar. Pemasangan lantai kayu di Restoran memang merupakan keputusan yang sangat baik jika anda memang mempertimbangkan kenyamanan pelanggan.

Karena, sudah bukan rahasia Umum lagi bahwa penggunaan lantai kayu ini memang bertujuan untuk meningkatkan kenyamanan pada hunian.

baca juga : pemasangan lantai kayu Merbau teknik herringbone

Tidak hanya kenyamanan, kesan alami dengan corak yang tidak mungkin ada yang sama satu sama lain pada lembaran parketnya akan membuat hunian lebih berseni dan unik. tampilan yang diberikan lantai kayu parket memang selalu terkesan ekslusif dan itu merupakan hal yang membuatnya lebih menarik ketimbang jenis lantai lainnya.

Lantai kayu jati Restoran Naga Denpasar bali

Lantai kayu jati Restoran Naga Denpasar bali

Terlihat pada Gambar memang lantai terlihat sangat aneh, padahal jika kita lihat dengan mata kita secara langsung, kesan alami pada lantai kayu akan kita rasakan, wajarlah jika gambar diatas terlihat aneh, yang mengambilnya cuma tukang pasang parket, bukan Fotografer Khusus hehe…

Project pemasangan lantai kayu kali ini, kami kerjakan di Denpasar Bali, Tepatnya di Restoran Naga, Jl martanadi kuta depan papaya mart. Jadi bagi anda yang penasaran dengan hasil Project kami, bisa langsung kungjungi saja Restoran Naga tersebut.

baca juga : Pemasangan lantai kayu di Direktorat ajudan angkatan Darat, Bandung

Produk Lantai kayu yang digunakan

Pada Project kali ini, kami menggunakan Lantai kayu Jati Grade B. lantai kayu yang memiliki corak yang sangat unik dan paling acak diantara produk lantai kayu lainnya. Dimana pada lantai kayu Jati Grade B ini terdapat dua warna, yaitu coklat dan putih.

sementara itu ada dua jenis lantai kayu Jati lainnya yaitu lantai kayu Jati Grade A dengan Dominan warna coklat dan lantai kayu jati Grade C yang dominan warna putih sehingg sering juga disebut Lantai kayu Jati Grade Putih.

 

  • Jenis Produk: Parquet Jati Grade B
  • Jenis Kayu: Kayu Jati (Teak wood)
  • Ukuran: 1,2 x 5 x 20cm
  • Grade: B ( Warna coklat dan Krem )

untuk ukuran sendiri, lantai kayu jati yang kami sediakan tedapat banyak ukuran. untuk yang berketebalan 1,2 cm kami sebut dengan parquet dan untuk yang berketebalan 1,5 cm kami sebut flooring. untuk info detailnya bisa kungjungi : showroom kami

atau menghubungi marketing kami yang ada di Bali :

Rohimat

08122042004

Demikian ulasan mengenai pemasangan lantai kayu di Restoran Denpasar Bali kali ini, semoga bisa menambah inspirasi anda untuk membulatkan pembelian lantai kayu. Jangan lupa share ke teman-teman biar yang lain pada tahu.

Be the first to comment

Leave a Reply