harga decking kayu bengkirai jumbo
Decking kayu Bengkirai memiliki banyak jenis. Umumnya terdapat 3 jenis yang utama, yaitu Decking bangkirai standar, polos dan jumbo.
Decking Kayu Bengkirai Ukuran Jumbo Model Alur (anti slip)
  • Species : Kayu Bengkirai (Balau)
  • Lebar = 14,5 cm
  • Panjang= 100-300 cm Up
  • Tebal =2,5 cm
  • Rp. 630,000/m2

Kayu Bengkirai adalah salah satu jenis Kayu keras yang di hasilkan dari Kalimantan.

Meskipun ada Kayu Bengkirai yang di hasilkan dari Sumatera, namun Kayu Bengkirai Kalimantan ini memiliki kualitas yang lebih baik di bandingkan Kayu dari Sumatera.
Kayu Bengkirai adalah salah satu jenis Kayu keras yang di hasilkan dari Kalimantan. Meskipun ada Kayu Bengkirai yang di hasilkan dari Sumatera, namun Kayu Bengkirai Kalimantan ini memiliki kualitas yang lebih baik di bandingkan Kayu dari Sumatera.
Kelebihan kayu Bengkirai dari Kalimantan ini adalah dari serat kayu dan juga warna kayu, juga tingkat kepadatan, Kayu bengkirai selain dibuat untuk Decking Outdoor, juga dibuat untuk Flooring Indoor dan Balok Tiang Gazebo, juga Konstruksi atap
Decking Bengkirai Jumbo sangat cocok digunakan di dermaga atau di alas gazebo sebab ukurannya yang tebal akan membuat ketahanan decking yang akan terpasang lebih tinggi.

Dalam hal ini Rajawali Parquet memproduksi Kayu Bengkirai Kalimantan untuk di Jadikan Penutup Lantai, yang berupa Parquet dan juga Decking atau Pool Deck.

Tinggalkan Komentar

Scroll to Top