Project – Pemasangan Lantai Kayu Parket Sebagai Anak Tangga

kayu parket untuk papan tangga

Anda sudah naik turun tangga di rumah Anda sepanjang bertahun- tahun, jadi Anda pastinya berpikir jika tangga itu sama seperti pada umumnya. Tetapi tidak terdapat yang bertahan selamanya, apalagi hal- hal yang sangat kita anggap remeh. Bila Anda mulai mendengar suara berderit, ataupun memandang retakan pada kayu ataupun pergantian warna, bisa jadi inilah saatnya buat mengubah anak tangga anda.

Biasanya anak tangga terbuat dari acian semen yang dilapisi oleh penutup lantai seperti keramik ataupun marmer. Namun semakin berkembangnya zaman dan desain modern dari sebuah hunian, material anak tangga lainnya pun bermunculan. Seperti tangga kayu, tangga besi, ataupun tangga semen yang memiliki nilai estetika tinggi ini semakin digandrungi oleh para konsumen.

Nah pada ulasan kali ini kita akan membahas tentang sebuah proyek pemasangan parket kayu yang dijadikan anak tangga di sebuah kediaman konsumen yang ada di daerah Bintaro, Jakarta Selatan.

Lantai Kayu Parket Untuk Anak Tangga

kayu parket untuk papan tangga

Produk Yang Digunakan

Sebenarnya, kami memiliki produk khusus dari kayu solid untuk tangga, yaitu Papan Tangga Kayu yang tersedia di jenis kayu Jati dan Merbau. Namun, kali ini sang pemilik menginginkan parket kayu jati untuk dipasangkan sebagai penutup anak tangga di hunian kesayangannya.

Memang bisa parket kayu dijadikan anak tangga? – Tentu bisa, kami Rajawali Parquet Indonesia telah menggeluti bidang kontraktor, supplier serta pemasangan kayu bertahun-tahun lamanya. Maka tidak ada yang tidak mungkin bagi kami untuk memasangkan produk lantai kayu yang tidak umum. Penasaran dengan cara memasangnya? Inilah Cara Memasang Lantai Kayu Parket.

Namun, harus diingat bahwa hanya jenis lantai kayu Parket saja yang bisa dijadikan penutup anak tangga. Alasannya karena parket memiliki ukuran yang sama persis satu sama lain, tidak seperti flooring atau mini flooring yang memiliki ukuran random.

Baca juga : Proyek Pemasangan Lantai Kayu di Kediaman Irwansyah

Motif Pemasangan

motif lantai kayu

Pemasangan lantai kayu parket memang biasanya memiliki motif tersendiri sesuai keinginan pelanggan. Diantaranya adalah motif mozaik, herringbone, susun bata dan chevron. Dalam pemasangan lantai kayu parket untuk anak tangga kali ini pemilik rumah meminta untuk menggunakan motif susun bata yang klasik dan elegan.

Tentu preferensi setiap orang berbeda-beda, namun apapun motifnya, lantai kayu tetap indah dan menawan jika telah terpasang pada sebuah hunian bukan?

Hal inilah yang menjadi alasan utama sang pemilik menginginkan tangga pada rumahnya menggunakan lantai kayu parket disamping dari manfaat lantai kayu yang sudah tersohor. Memiliki tampilan yang elegan, motif yang ciamik dan juga warna yang menawan.

Artikel Terkait : 14 Desain Tangga Kayu Agar Rumah Lebih Kece

Informasi Produk

Menggunakan Lantai Kayu Parket Jati Grade B, yang memiliki keunggulan tersendiri dibandingkan grade lainnya yaitu tampilan yang memiliki corak 90% coklat dan 10% putih ini adalah pilihan sang pemilik. Untuk lebih jelasnya mari kita lihat informasi produk dibawah ini:

lantai kayu parket grade B

Lantai Kayu Parket Grade B
Ukuran : 1,2 x 5 x 20 cm/pcs
Harga : Rp. 200.000/ m²
Selengkapnya…

Untuk proyek di sebuah rumah daerah Bintaro ini menghabiskan sekitar kurang lebih 9m² lantai kayu parket Jati, jadi bisa anda jumlahkan sendiri total biaya yang dikeluarkan untuk produk nya saja. Karena harga tersebut diluar biaya pasang. Terimakasih telah membaca ulasan ini, sampai berjumpa di lain waktu.

Jika anda ingin mengetahui informasi lebih lanjut tentang produk dan biaya pasang, anda bisa menghubungi kontak staff kami berikut ini:

Call / Whatsapp
0811-224-419
Wawan S.

Be the first to comment

Leave a Reply